Baru BBM an di Facebook Telah Hadir Fitur Lebih Menarik

Oleh Gayo Zone
Share Artikel Ini :
Seiring Perkembangan fitur Pihak BBM meluncurkan aplikasi baru yang bernama "BBM For Facebook"
Dengan Aplikasi ini kita bisa BBM an langsung di profil Facebook kita, Lebih Asyik daripada BBM- an di Hp karena dengan Aplikasi ini kita bisa Online Facebook sekaligus BBM an.
Aplikasi ini juga Langsung tersedia PIN khusus dari BBM buat Facebook Mu.
Jadi sekarang kamu bisa BBM an walau tanpa pakai BB, ataupun tidak punya BB.
Cyber Crime BBM For Facebook Modus Besar"an Mudah TerGiur Anda Tertipu..!
Screen Shoot BBM For Facebook
Penasaran Gimana Cara Kerjanya...???
Ok,Langsung saja kita simak Cara Pasang & mengaktifkan BBM di profil Facebook.
CARANYA :
1.►Gunakan Browser " Mozilla Firefox " (Jangan Menggunakan Browser Lain..!)
       -Lalu Buka Profil Facebook Mu Masing-Masing.
2.►COPY Semua CODE Pada Kotak Dibawah Ini :
       -Caranya : Klik Select All di Atas Kotak ==> Lalu Klik Kanan & Pilih COPY

3 .►Kembali ke Profil Facebook Mu
      - Lalu Tekan CTRL+Shift+K pada keyboard secara bersamaan.
4.►PASTE Code yang sudah di COPY tadi pada kotak paling bawah tepat didepan Tanda >
        -Cara paste Codenya cukup tekan CTRL+V pada keyboard.
        -Lalu Tekan ENTER 
Screen Shoot BBM For Facebook
5.►Tunggu sampai proses Instalasi selesai.
Biasanya proses Instalasi BBM di facebook ini memakan waktu sekitar 5 Menit.
Jika proses Instalasi sudah selesai maka akan muncul Tampilan awal BBM seperti gambar dibawah ini :
Screen Shoot BBM For Facebook
Nah,sekarang kamu bisa langsung Sign In ke BBM dan mulai ber-BBM-an ,atau jika belum punya PIN BB kamu bisa buat PIN nya dengan menekan tombol Create a Blackbarry ID.
JANGAN COBA - COBA SOb..!

Warning..! Warning..! Warning..!
Waspadai adanya script aplikasi BBM seperti Ini di facebook

Akhir-akhir ini banyak yang menawarkan aplikasi BBM di facebook, nah ini yang bahaya jika kita tidak memahami hal ini, karena banyak yang menganggap hal ini benar, padahal ketika kita mengikuti perintah-perintah yang diberikan seperti diatas, akan terjadi sesuatu yang aneh, karena sebenarnya ada script yang di tanam pada Browser Firefox kita, kalo ada perintah ini Ctrl+Shif+K itu akan keluar consol yang nantinya akan di tanam script yang sudah di rancang agar ketika kita masuk facebook dengan menggunakan browser firefox atau biasa kita kenal dengan Mozila, script ini akan berjalan mengirimkan TAG pada teman-teman Facebook kita dengan sendirinya.
Dan Tentang Kebenaran BBM For Facebook Tersebut Hanya Sebuah Scam/Spam Alias Modus Besar-Besaran, Karena Tidak Pernah Ada Pernyataan Launching Secara Resmi Dari Pihak BBM itu Sendiri.

Perhatikan Script pada gambar dibawah ini:
Script BBM Auto tag Comment
Asyiiikk...Bisa BBM-an Di Facebook.. \udbba\udc28 \udbb8\udc40 \udbb8\udc3d \udbb8\udc3c \udbb8\udc41 \udbb8\udc46 \udbb8\udc45 Makasih Buat Tips Nya,Mantapp Nih...Cobain Deh Sob,Gak Bakal Nyesel..Keren Banget Cuyyy.! Sumpeh","\x26source=2","\x26client_id
PENTING > Nah tulisan yang saya Block pada Gambar Adalah Contoh Script Auto Tag Comment,
Stelah Anda Aktifkan Script akan Bekerja Secara Otomatis Di Komentar dan Men-tag akun Teman" anda...! Haha Luar Biasa Sob...
Biasanya Tindakan Seperti ini Disebut Cyber Crime dan Itu Termasuk Virus karena dapat Autowork. 


Kerusakan Yang Ditimbulkan Juga Cukup Keren Karena Selain Mengubah Default View/ Tampilan Asli Fb Anda Menjadi BBM forground yg menurut ane sangad jelekk dan ribet karna BBM-nya sendiri gak bisa dijalankan, Hanya Pajangan Gambar saja... wkwkwwk
Note > Jika hal ini sudah terlanjur kita lakukan, maka langkah yang harus kita ambil hapus instalan Firefox dan bersihkan dengan ccleaner.

Jika Anda Sangat Ingin Bisa BBM-an ane sarankan kalau Punya Sedikit Rizki Sebaiknya Anda Beli Cellular Yang Competible Dengan BBM ; Seperti BB, Android, Ipad, Iphohe, Windows Phone.

Ane Hanya Mengingadkan Karena Banyak Temen Fb Yang terkena Dampaknya akibat kurang Berhati-Hati Sangat Mudah termakan Omongan... Anda Harus Selaktif Memilih & Memilah.
Terima Kasih..!
Tergiur Anda Tertipu..!
Jika Anda Telah Tertipu Segera Beritahu Rekan" anda Agar Tidak Menjadi Korban Berikutnya di Facebook.


Thank'S Was Be My Guests
Judul: Baru BBM an di Facebook Telah Hadir Fitur Lebih Menarik
Ditulis oleh Gayo Zone
Rating 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link ke http://osfir.blogspot.com/2014/03/baru-bbm-di-facebook-telah-hadir-fitur.html. Terima kasih sudah singgah membaca di Gubuk Ane SEO Guide.

Blog Arsip

Entri Web Sponsored

Google+ Followers

Domain Reputation
My Ping in TotalPing.com

SEO Guide | Osfir Insan Bersahaja
(Firdaus Aulia) / CC BY 3.0

Recent Comments

Widget

SEO Guide - Trik Blogger SEO Internet Dan Artikel Pendidikan Bisnis Komputer Utilility Aplikasi Software Game PC Offline Osfir Corporation pUb.
Blog Directory & Search engine

Toolbar

Get our toolbar!